ที่เที่ยวทั่วไป

9+ Cara Download Story Instagram di HP dan PC, Tanpa Aplikasi!

9+ Cara Download Story Instagram di HP dan PC, Tanpa Aplikasi!

Bagaimana caranya, simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Bisakah saya mengunduh story Instagram tanpa login akun Instagram? Tentu saja bisa, namun tidak dengan aplikasi downloader, melainkan menggunakan web apps yang dapat Anda akses melalui browser PC / ponsel. Di bawah ini saya telah merekomendasikan daftar web apps yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh story Instagram secara gratis dan tanpa login akun Instagram. Sebagian dari Anda mungkin bertanya, mengapa saya harus login akun Instagram?

Caranya mudah, Anda tinggal membuka aplikasi screen recorder, lalu memulai untuk merekam video IG Story di akun yang ditampilkan di Instagram. Kemudian klik “Stop” untuk menghentikan perekaman IG Story. Fitur IG Story dengan musik sekarang ini bisa didownload otomatis melalui aplikasi Instagram. Selain itu ada website dan aplikasi ponsel untuk download story Instagram, berikut penjelasannya. IG Story memiliki keterbatasan dalam durasi tayang dan durasi konten yang diunggah. IG Story memberlakukan waktu tampilan foto dan video, yakni maksimal 24 jam.

Melansir dari berbagai sumber, Ibu bisa lho mengunduh video tanpa harus menggunakan aplikasi yang mungkin bisa membuat kapasitas handphone penuh. Pada bagian ini mungkin agak terlihat susah, coba temukan link dari foto story. Silakan buka setiap div dari kode HTML yang Anda lihat. Pastikan juga untuk melihat sorotan dari kode HTML yang Anda buka.

Selain itu, video atau foto yang diunggah juga hanya bisa berdurasi 15 detik. Jika ingin download seluruh story IG yang sudah kamu unggah dalam waktu 24 jam terakhir, maka kamu harus mengulangi proses no 1- 4 di atas, lalu pilih “Save Story”. Cara download instastory tanpa aplikasi, untuk ponsel maupun untuk laptop atau PC.

Sekarang ini Instagram terus memperbarui berbagai fitur menarik seperti Instagram Reels dan Instagram Story dengan musik. Menggunakan Web Savefromnet salah satu opsi terbaik Layanan pengunduhan video Instagram oleh SaveFrom.net, memungkinkan untuk mengunduh video dan foto Instagram secara online. Ini adalah pengunduh Instagram yang sangat sederhana yang bekerja sempurna dengan peramban apa pun di PC atau perangkat seluler. Story Instagram merupakan salah satu fitur platform Instagram yang menarik dan paling sering digunakan oleh kebanyakan penggunanya. Mengusung konsep postingan otomatis selama 24 jam ynag cocok dijadikan sharing sehari-hari. Selain Instagram, situs ini juga menawarkan download video Tiktok melalui laman lainnya, baca situsnya hingga ke bawah untuk menemukan kolom download video Tiktok ya.

Langkah pertama, silakan akses situs Save Instagram melalui browser PC / HP yang Anda miliki. Pada halaman unduhan, Anda bisa klik tab Story, lalu masukkan username dari story pengguna yang ingin Anda download. Klik ‘View’ untuk melihat story yang baru ia buat. Dalam ketentuannya, Instastory hanya bertahan selama 24 jam, lebih dari itu, story yang dibuat akan hilang / dihapus oleh sistem secara otomatis. Namun ini mungkin menjadi kendala karena Instagram sendiri tidak menyediakan opsi untuk mengunduh atau menyimpan story orang lain.

Kami tidak membutuhkan kredensial Anda atau kredensial orang target untuk mendapatkan informasi yang kami butuhkan dari Instagram. Yang harus Anda lakukan adalah menyediakan akun pengguna. Untuk mengunduh story online dari Instagram, Anda dapat menggunakan situs web kami. Menggunakan Pengunduh Story Instagram Anda 100% aman.

Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer yang menjadi lebih baik setiap tahun dan meningkatkan aplikasinya untuk pengalaman pengguna yang maksimal. Fitur Instagram atau Insta Stories cukup baru, tetapi sudah menjadi salah satu elemen paling umum di Instagram. Selain melalui artikel dari EKRUT Media, kamu juga bisa memperoleh berbagai informasi dan tips menarik seputar karier melalui YouTube EKRUT Official.

Cara yang harus dilakukan pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan username dan klik download di bagian bawah tombol. Menggunakan aplikasi seperti Social Connect merupakan bagian dari cara download video Instagram Story. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut baik di ponsel iOS atau Android. Aplikasi ini menyediakan fitur unduh Instagram Story dengan cukup mudah. Caranya dengan copy link akun Instagram yang Story-nya ingin kamu lihat dan unduh.

Selain hanya tersedia dalam waktu yang terbatas, Instagram juga tidak menyediakan fitur mengunduh foto atau video dalam IG Story. Instagram memiliki fitur Instagram Story yang memungkinkan pengguna untuk memposting foto maupun video namun hanya berlaku selama 24 jam. Namun masalahnya, bagaimana jika handphone Anda tidak memiliki aplikasi perekam layar bawaan? Tenang saja, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google playstore. Di sana Anda bisa mengunduh berbagai macam aplikasi perekam layar yang bisa Anda gunakan dan tentunya bisa memudahkan Anda untuk merekam layar handphone Anda.

Dengan begitu, situs iGram akan langsung menampilkan semua Preview video pendek maupun gambar yang terdapat pada Story agar bisa langsung kita unduh. Dengan bantuan situs pihak ketiga ini, kamu dapat dengan mudah untuk mengunduh Story Instagram untuk kemudian disimpan ke handphone, laptop, maupun perangkat lain. Hal yang sama berlaku untuk Story IG di akun Anda. Jika seseorang melihat Story menggunakan layanan kami, Anda tidak akan mengetahuinya.

Situs terakhir yang bisa anda semua gunakan secara gratis ialah InstaSaved. Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang terus melakukan inovasi tertutama dari segi fiturnya. Banyak fitur unggulan yang dimiliki instagram, salah satunya yakni instagram Story. Dengan ini, anda dapat membuat postingan baik foto ataupun video dengan berbagai macam efek. Repost Stories merupakan aplikasi untuk repost foto di Instagram dan download story IG. Caranya mudah yaitu mencari username di aplikasi ini kemudian bisa repost ke akun Instagram yang lain.

Suara.com – Instagram Story menjadi salah satu fitur dalam media sosial Instagram yang berisikan berbagai informasi penting dan bermanfaat. Jika menemukan video atau foto menarik terkadang ada keinginan untuk download story IG dan menyimpannya. Berikut ini adalah cara download story IG dengan mudah tanpa aplikasi. Sebenarnya, cara download story instagram bisa dilakukan dengan mudah.

Relax and earn at Olympia Casino because now it’s easy.

Sumber : majalahponsel.org

Back To Top